Kamis, 12 Maret 2015

Obat Herbal Alami Untuk Diabetes

Obat Herbal Diabetes ,- Kini telah hadir solusi untuk anda yang mengidap penyakit diabetes dan tak kunjung sembuh, ya jawabannya adalah Jelly Gamat Gold-G . Obat herbal ini terbukti sangat ampuh menyembuhkan diabetes. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sangat aman di konsumsi semua usia dan obat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI114645721, anda bisa cek sendiri disini http://www.pom.go.id/webreg/ . Mengapa Obat ini disebut obat Herbal ? , ya karena obat ini hanya terbuat dari Hewan bawah laut yang disebut "Teripang" , tidak ada campuran zat-zat kimia lainnya. Sekarang kita kenali dulu apa penyakit Diabetes itu , disini saya akan jelaskan secara singkat.

Apa itu Diabetes ?

Apakah Diabetes itu? Mungkin nama penyakit ini sudah tidak asing lagi di telinga orang indonesia. Diabetes adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi, yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan, karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup. Level gula darah adalah konsentrasi gula di dalam darah saat puasa, perhitungannya adalah per milligram per desiliter ( 60 mg -140 mg/dlt adalah ukuran normal).

Apakah Insulin itu? Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang normal. Fungsi Insulin adalah memasukkan gula ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi. Dalam struktur tubuh, ada yang kurang insulin, ada yang insulinnya sama sekali tidak ada, ada yang mempunyai insulin tapi tidak berfungsi dengan baik, dan lain-lain.

Diabetes itu ada empat tipe, yaitu :

1. Diabetes Tipe I (diabetes yang tergantung kepada insulin) adalah penderita dimana pankreas yang membuat insulin itu rusak, sama sekali tidak punya insulin sehingga harus disuntik insulin, dan kebetulan belum ada insulin dalam bentuk tablet sehingga harus disuntik seumur hidup seiring dengan diet yang ketat.

2. Diabetes Tipe II (diabetes yang tidak tergantung kepada insulin) yaitu dimana insulin diproduksi cukup oleh tubuh, tapi terjadi resistensi insulin karena orang tersebut gemuk. Jadi insulin tidak berfungsi dengan baik. 90% karena keturunan dan seumur hidup tidak ada sembuhnya, hanya dapat dikontrol dengan penurunan berat badan, diet, dan olah raga yang sesuai. 90% kasus diabetes yang banyak terjadi adalah pada tipe 2.

3. Diabetes Tipe III yaitu lain-lain, ini biasanya disebabkan karena minum obat atau penyakit lain-lain yang mempunyai gejala gula atau darah tinggi.

4. Diabetes Tipe IV yaitu Gestasional, Diabetes ini terjadi saat kehamilan/akibat kehamilan yang dapat hilang setelah kehamilan usai.

Apakah penyebab Diabetes itu? terdapat banyak faktor yang bisa membuat kita terkena diabetes, diantaranya, tubuh tidak menghasilkan insulin yang cukup, faktor keturunan tapi pencetusnya adalah lingkungan, Kadar kortikosteroid yang tinggi, Kehamilan (diabetes gestasional) namun hilang setelah melahirkan, Obat-obat an yang dapat merusak pankreas, Racun yang mempengaruhi pembentukan atau efek dari insulin, Orang gemuk yang memiliki tekanan darah tinggi dan perut buncit , dan lain lain.

Nah, untuk anda yang ingin mencegah atau mengobati Diabetes, sekarang saya akan jelaskan manfaat Teripang yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G.

Manfaat kandungan Teripang dalam Jelly Gamat Gold-G untuk Penyembuhan Diabetes


Jelly Gamat Gold-G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa dan efektik pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Jelly Gamat Gold-G berasal dari spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) atau yang lebih di kenal dengan Teripang, yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Dari penelitian para ahli terbukti bahwa Teripang / Gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki kembali sel-sel yang telah rusak. Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga, Teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, Teripang sangat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, Jelly Gamat Gold-G larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi (Trubus).

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Jelly Gamat Gold-G juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, "Cell Growth Factor" mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Itulah manfaat yang terkandung dalam Teripang yang di kemas dalam Jelly Gamat Gold-G. Berikut ini cerita penderita Diabetes yang merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Obat Herbal Diabetes Jelly  Gamat Gold-G

Nama    : Yuhelman Salayan
Umur     : 52 Tahun
Kota      : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat Teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai Teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Jelly Gamat Gold-G yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan benar-benar merasakan manfaatnya.


Nama           : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan        : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Jelly Gamat Gold-G, 1 hari 2x3 sendok makan.

Sekarang, kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk kesehatan saya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 
Jika anda berminat memesan Gold-G, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RIZ : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RIZ : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar